Kamis, 21 Maret 2013

You change myself



Kring…. Kring ……
Yap, alarm gue udah biasa bunyi jam segini. Tepat pukul 07.00, tapi masih saja mata gue tetep merem. Dan akhirnya gue tidur lagi. Sampai akhirnya…
“ Disya!! Bangun!! Sudah pagi, cepat bangun!!”  teriak mamah dari luar, yaah memang sudah biasa gue denger  setiap pagi nya.
“ Hmm, iyaa bentar lagi mah. Aku masih ngantuk nih!” kataku.
“ Kamu mau berangkat jam berapa? Sekarang sudah jam 7” teriak mamah lagi
“ Hah?” gue tersentak sambil melihat jam. “Gila udah jam 7. Aduh, kok mamah gak bangunin aku sih? Aku bisa telat nih. “ kataku mengomel
“ Kok nyalahin mamah? Daritadi mamah udah bangunin kamu, tapi tetep aja kamu gak bangun-bangun. Yaudah sana cepat  mandi “ Kata mamah
“ Iyaaaa maaah “ teriak gue “Sial gue telat lagi nih” dalam hati

Jam 07.10
“ Disya, sudah belum mandinya? Cepat sarapan!”
“ Aduh mah, aku buru-buru nih. Aku langsung berangkat yaa, dah Mah! “
“ Yasudah hati-hati “
Setiap tiap harinya gue sekolah, selalu telat. Karena sering begadang dan…. Oh ya, sampai lupa kenalin nama, nama gue Disya Mahardika. Gue sekolah di salah satu sekolah menengah kejuruan di Tangerang. Pasti kalian semua pada heran dengan nama gue yang kecowoan, padahal gue cewe tulen yang diciptain sempurna sama Tuhan.  Tapi, udah dulu ya ceritain diri gue..
Sampai disekolah jam 07.15 ternyata gerbang sudah dikunci.
“ Mampus, gimana gue bisa masuk kesekolah nih! “ kata gue. Tiba-tiba ada satpam keluar dari pos.
“ Aduh neng, kamu lagi, kamu lagi. Telat terus kamu!” kata satpam itu
“Yah maaf deh pak, bukain gerbangnya dong. Udah telat nih. “ kata gue
“ Sudah tau telat kenapa masih berangkat jam segini”
“ Ya maaf pak, saya blablabla…”
Setelah berdebat panjang akhirnya si satpam nyerah juga
“ Hahaha akhirnya bisa masuk juga gue “ kata gue penuh semangat. Tapi setidaknya bersemangat untuk tidak mendapat absen. Ngomong-ngomong tentang sekolah. Sekolah. Yap tempat buat nunjukin siapa kalian sebenarnya. Buat sebagian orang, sekolah punya arti sendiri, seperti untuk bergaya misalnya, atau untuk nunjukin seberapa kayanya kalian, atau yang sungguh-sungguh belajar atauuuu cuma buat cari gebetan. Apa? Gebetan? Duh jangan diceritain sekarang deh yaa.. 

Tunggu cerita selanjutnya aja…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar