Rabu, 18 Juli 2012

surat untuk tuhan..

tuhan, aku tahu diriku salah.
masuk diantara cinta mereka :(
sekarang aku hanya diam, tak bisa berbuat apapun.
kecuali berdoa padamu tuhan..

tuhaan, boleh aku meminta sesuatu?
aku ingin sekali hidup disurga, tidak seperti disini..
disini banyak orang jahat tuhan :(

oia tuhan, aku tak tahu harus berterima kasih pada mu dengan cara seperti apa..
engkau membuat keindahan dalam hidup ku, semoga kali ini engkau tak pernah bosan ya untuk selalu membuat hari aku indah walau kadang tak sesuai dengan keadaanku.

aku ingin sekali tuhan, hidup selamanya dengan orang yang aku sayang..
tp apa itu bisa tuhan?
apa aku bisa dapatkan itu?
untuk melihat masa depan pun aku masih ragu tuhaan..

sekarang aku tak seceria dulu, tak sesemangat dulu
aku butuh seseorang untuk mengembalikan itu
mengembalikan senyum ku, semangatku, ceriaku yang mungkin sudah lama hilang
tp sayang setelah aku menemukan orang yang tepat dia tak seperti yang aku harapkan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar